Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasad Balita Ditemukan di Kubangan Lumpur

Korban Terseret Banjir Bandang Ciamis

Rabu, 30 Maret 2011 – 03:51 WIB
Jasad Balita Ditemukan di Kubangan Lumpur - JPNN.COM
CIAMIS - Revan (3,5) balita yang dikabarkan hilang dibawa arus deras banjir bandang di Desa Padamulya, Cihaurbeuti, Ciamis pada Senin (28/3), ditemukan sekitar pukul 06.30. Menurut Atep R Hakim, ayahnya Revan, jasad anaknya ditemukan di Kompleks Pondok Pesantren Darul Amira, Dusun Ciawitali yang berjarak sekitar 1 km dari rumahnya di Dusun Sedakidul.

Jasad Revan, kata Atep ditemukan di kubangan lumpur oleh tim evakuasi yang sedang membersihkan kawasan pesantren. Saat ditemukan, kata dia mulut Revan dipenuhi lumpur. Jenazahnya  kemudian dibawa ke Puskesmas Cihaurbeuti untuk dimandikan. Setelah selesai dimandikan jasad balita yang terbawa arus kala bermain di depan rumahnya itu selanjutnya dikuburkan di pemakaman umum Cigorowong, Desa Pasirtamiang Kecamatan Cihaurbeuti.

Dengan tewasnya Revan, jumlah korban banjir bandang dari Gunung Sawal mencapai dua orang. Sebelumnya (dihari pertama banjir), Ikin (70) warga Ciawitali juga tewas. Sementara itu untuk korban luka-luka, petugas medis di Puskesmas Cihaurbeuti mencatat sampai tadi malam ada 115 warga yang mengalami luka berat dan ringan.

Ada dua orang yang dirujuk ke Rumah Sakit Jasa Kartini Kota Tasikmalaya, dua dirujuk ke RS Ciamis dan enam ke Puskesmas Panumbangan Ciamis.

CIAMIS - Revan (3,5) balita yang dikabarkan hilang dibawa arus deras banjir bandang di Desa Padamulya, Cihaurbeuti, Ciamis pada Senin (28/3), ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close