Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jatis Mobile dan Tangkas Permudah Masyarakat Miliki Kendaraan Listrik

Selasa, 01 Agustus 2023 – 10:04 WIB
Jatis Mobile dan Tangkas Permudah Masyarakat Miliki Kendaraan Listrik - JPNN.COM
Jatis Mobile dan Tangkas Permudah Masyarakat Miliki Kendaraan Listrik. Foto: dok. Jatis Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PT Informasi Teknologi Indonesia Tbk (JATI) menggandeng PT The Agung Pamungkas (Tangkas) pada distribusi penjualan motor dan sepeda listrik.

Kerja sama ini melengkapi 47 klien korporasi dan makin memantapkan Jatis Mobile untuk memposisikan diri sebagai digital distribution company.

Hingga kini, Jatis Mobile memiliki captive market lebih dari 500 klien korporasi dan lebih dari 12 ribu small medium business.

Kolaborasi ini menghadirkan terobosan baru, yakni pendistribusian digital Tangkas Motor Listrik dengan tujuan meningkatkan penyerapan dan penerimaan penggunaan Electric Vehicle (EV) di Indonesia.

Direktur Utama Jatis Mobile Erik Rivai Ridzal mengatakan kolaborasi ini mempermudah masyarakat memiliki motor listrik maupun sepeda listrik Tangkas.

"Masyarakat yang tertarik dapat langsung melakukan pembelian produk tanpa repot ke showroom," ujar Erik Rivai Ridzal, dalam keterangannya, Selasa (1/8).

Keuntungan lainnya, lanjut Erik, pembeli akan mendapatkan berbagai pilihan hadiah menarik, seperti kartu eMoney, voucher MAP, voucher token listrik, voucher Carrefour.

"Jadi, cukup di satu aplikasi Beranda Toko dari Jatis Mobile," tutur Erik Rivai Ridzal.

Jatis Mobile dan Tangkas berkolaborasi guna memudahkan masyarakat memiliki kendaraan listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close