Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jatis Mobile Mampu Jalin Kerja sama dengan 46 Perusahaan Sepanjang 2023

Senin, 19 Juni 2023 – 15:40 WIB
Jatis Mobile Mampu Jalin Kerja sama dengan 46 Perusahaan Sepanjang 2023 - JPNN.COM
Direktur Utama Jatis Mobile Erik Rivai Ridzal (tanpa masker) mengatakan pihaknya mampu membangun kerja sama baru dengan 46 perusahaan sepanjang 2023. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Jatis Mobile mampu menjalin kerja sama dengan 46 perusahaan dari berbagai sektor industri nasional pada kuartal 1 dan kuartal 2 tahun 2023.

Menurut Direktur Utama Jatis Mobile Erik Rivai Ridzal, kerja sama yang terbangun merupakan bukti kepercayaan yang tinggi terhadap Jatis Mobile.

Kerja sama antara lain dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang, PT Victoria Sekuritas Indonesia, Bank DKI, PT Asian Paint Indonesia.

PT Trans DIgital Media (detik.com), PT Easybook Teknologi Indonesia (easybook.com), PT Gerbang Aset Digital (Fasset), PT Ecomindo Saranacipta (Ecomindo) dan PT Ayo Bantu Peduli Indonesia (ayobantu.com).

"Kami dengan bangga mengumumkan kemitraan sukses dengan 46 perusahaan terkemuka di kuartal kedua ini."

"Mitra-mitra baru ini adalah bukti kepercayaan yang tinggi terhadap Jatis Mobile dan visi kami untuk menghadirkan solusi inovatif di pasar Indonesia."

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan bersinergi dengan mitra bisnis kami untuk mendorong pertumbuhan industri dan transformasi digital di Indonesia," ujar Erik dalam keterangannya, Senin (19/6).

Jatis Mobile merupakan perusahaan teknologi penyedia berbagai solusi, mulai dari solusi perpesanan dengan menawarkan rangkaian layanan yang lengkap.

Jatis Mobile tercatat mampu membangun kerja sama baru dengan 46 perusahaan sepanjang 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close