Alexa Analytics

JavaMifi Prediksi Destinasi Wisata Top Dunia pada 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 – 23:53 WIB
JavaMifi Prediksi Destinasi Wisata Top Dunia pada 2020 - JPNN.COM
Vice President Global Business Division Norioki Sekiguchi (kanan), General Manager JavaMifi Arindro Nugroho (tengah), Account Manager, Global Business Division Yuri Hasegawa (kiri). Foto: Javamifi

jpnn.com, JAKARTA - JavaMifi sebagai penyedia rental wifi terbesar di Indonesia memberikan prediksi destinasi wisata di dunia yang akan menjadi pilihan populer wisatawan lokal sepanjang tahun ini. 

Founder JavaMifi Andintya Maris mengatakan, penting bagi pihaknya untuk mengetahui negara apa saja yang akan menduduki destinasi populer bagi para pelanggan.

Dengan demikian, sambung Andintya, JavaMifi dapat lebih baik menyiapkan segala infrastruktur pendukung di tahun ini.

“Untuk itu kami mempelajari tren data sepanjang tahun 2019 serta melihat berbagai riset untuk mengetahui tujuan terbaru favorit wisatawan Indonesia,” kata dia, Sabtu (25/1).

Data JavaMifi pada 2019  menunjukkan negara maupun wilayah yang menduduki ranking teratas sebagai tujuan wisata traveler Indonesia adalah Jepang, Eropa, Singapura, Korea dan Malaysia.

“Tahun ini kami memprediksi Jepang akan terus menjadi negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan Indonesia dengan berbagai pesona budaya, kemudahan akses serta jarak yang terhitung tidak terlalu jauh”, ungkap General Manager JavaMifi Arindro Nugroho.

Dia menambahkan, Korea Selatan masih akan berada setidaknya di Top 5 destinasi wisata selama demam K-pop bertahan.

“Negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Thailand kami prediksi juga masih menjadi tujuan favorit untuk weekend getaway maupun liburan berdurasi singkat yang didorong banyaknya tanggal merah jatuh di hari Kamis-Jumat tahun ini,” lanjut Arindro.

loading...