Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Javier Roca: Persik Siap Hadapi Piala Presiden 2022 dan Liga 1

Sabtu, 11 Juni 2022 – 16:49 WIB
Javier Roca: Persik Siap Hadapi Piala Presiden 2022 dan Liga 1 - JPNN.COM
Pemain baru Persik Kediri Renan Da Silva (kanan) mendapatkan arahan dari pelatih Javier Roca (kiri) saat mengikuti latihan perdananya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (21/5/2022). FOTO: ANTARA/Prasetia Fauzani/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Persik Kediri memastikan siap menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengatakan anak asuhnya juga makin paham dengan strategi tim.

Atas kondisi tersebut, Roca seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu mengaku sangat senang dengan kemajuan yang ditampilkan oleh tim pada pertandingan uji coba terakhir mereka.

Sebelumnya, Persik sempat menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan menutup agenda tersebut dengan kemenangan 3-1 atas Dewa United di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (8/6) lalu.

"Mereka mulai mengerti strategi yang memang sudah kami latih selama TC di Jakarta. Kerja sama saat menyerang cukup rapi. Pola satu dua sentuhan mulai terlihat, walau memang masih harus ditingkatkan," ungkap Roca.

Selain itu, pelatih asal Chile itu menilai, kekompakan antar pemain kini telah terbangun secara perlahan.

Roca mengatakan pada pertandingan kemarin menghadapi Dewa United, dirinya tidak hanya berfokus kepada kekompakan dan pemahaman strategi pemain inti, tetapi juga pemain pelapis, sehingga ada banyak pergantian pemain di babak kedua.

Mantan pemain Persija itu menjelaskan saat ini timnya masih akan melakukan evaluasi yang harus diperbaiki dan hal ini akan dilakukan ketika tiba di Malang untuk menghadapi Piala Presiden 2022.

Persik Kediri memastikan siap menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close