Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawa Pos Sisihkan Koran-Koran Besar Dunia

Resmi Raih World Young Reader Newspaper of the Year 2011

Senin, 22 Agustus 2011 – 06:32 WIB
Jawa Pos Sisihkan Koran-Koran Besar Dunia - JPNN.COM
PARIS – Harian Jawa Pos resmi menjadi peraih penghargaan tertinggi Newspaper of the Year, World Young Reader Prize 2011. Pengumuman resminya dirilis Asosiasi Penerbit Dunia, WAN-IFRA, di Paris, Prancis, Jumat malam lalu (19/8, Sabtu dini hari WIB).

Dalam pengumuman resmi itu, WAN-IFRA (World Association of Newspapers and News Publishers) menyebutkan daftar pemenang dalam berbagai kategori. Sejumlah harian paling kondang di dunia, seperti Yomiuri Shimbun (Jepang), Chicago Tribune, dan Wall Street Journal (Amerika Serikat), termasuk dalam barisan yang disisihkan Jawa Pos untuk meraih penghargaan tertinggi.

World Young Reader Prize 2011 merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan WAN-IFRA, yang beranggota lebih dari 18 ribu penerbitan di 120 negara. Penghargaan diberikan dalam berbagai kategori, untuk menghargai inovasi-inovasi yang dilakukan koran dalam menggandeng pembaca muda.

:TERKAIT Dalam ajang 2011 ini, Jawa Pos meraih Top Prize (penghargaan utama) untuk kategori Enduring Excellence (konsistensi dalam menghasilkan karya superior). Penghargaan diraih berkat program DetEksi, sebuah departemen dan halaman khusus anak muda yang aktif sejak Februari 2000.

PARIS – Harian Jawa Pos resmi menjadi peraih penghargaan tertinggi Newspaper of the Year, World Young Reader Prize 2011. Pengumuman resminya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Azrul Ananda

    62 Tahun dan Semakin Muda

    Jumat, 01 Juli 2011 – 13:59 WIB
    62 Tahun dan Semakin Muda - JPNN.com
  • Azrul Ananda

    Biaya Rp 10 Miliar untuk Cincin Juara

    Jumat, 17 Juni 2011 – 09:26 WIB
    Biaya Rp 10 Miliar untuk Cincin Juara - JPNN.com
X Close