Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawab Keraguan

Kamis, 10 Januari 2013 – 07:52 WIB
Jawab Keraguan - JPNN.COM
MALANG - Arema Cronous menjawab keraguan dengan kemenangan meyakinkan pada laga perdananya di kompetisi ISL, kemarin (9/1). Bermain di Stadion Kanjuruhan, Arema mengalahkan tamunya Persidafon Dafonsoro dengan skor telak 5-2.

Ibarat pepatah panas setahun hilang karena hujan sehari, kemenangan telak Cristian Gonzales dkk atas tim Papua tersebut langsung menghapus dosa-dosa Arema yang gagal total pada tiga turnamen pramusim lalu. Yakni gagal di Trofeo Cup, Inter Island, dan Piala Gubernur.

Selain karena kegagalan dalam turnamen pramusim, keraguan juga muncul karena Arema memiliki banyak pemain bernama besar. Masing-masing pemain selama ini dinilai mempunyai ego yang cukup tinggi.

Namun, semua keraguan tersebut kemarin tak terbukti. Justru para pemain tim berjuluk Singo Edan itu tampil dengan kerja sama yang cukup ciamik. Para pemain terlihat kompak dan padu dalam menggempur pertahanan lawan.

MALANG - Arema Cronous menjawab keraguan dengan kemenangan meyakinkan pada laga perdananya di kompetisi ISL, kemarin (9/1). Bermain di Stadion Kanjuruhan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA