Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawara, Pekerja & Simpatisan FBR Tangsel Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Senin, 29 Januari 2024 – 02:25 WIB
Jawara, Pekerja & Simpatisan FBR Tangsel Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Para jawara hingga simpatisan FBR mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, TANGSEL - Ribuan orang yang berasal dari berbagai ormas jawara, golongan dan pekerja lokal mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pemilu 2024.

Lapisan elemen masyarakat tersebut menamakan diri Paguyuban Jawara Pekerja Lokal Kota Tangerang Selatan atau yang disingkat PRAKA.

Mereka telah memiliki tekad bulat mendukung pasangan nomor urut dua pada Pemilu 2024, Prabowo-Gibran.

A. Aferi Amrani atau biasa disapa Daeng Fery selaku pemimpin organisasi mengatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran adalah bentuk penyampaian nurani pilihan.

Daeng Fery yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh ormas kedaerahan itu juga meyakinkan masyarakat Kota Tangsel, untuk sama-sama menjaga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan damai.

"Bersama rekan-rekan akan terus mengawal pelaksanaan pemilu secara aman, damai, dan tanpa intimidasi kekerasan, kondusivitas keamanan khususnya Kota Tangsel adalah prioritas utama dari organisasi yang PRAKA," ujar Daeng Fery yang juga merupakan Panglima Ormas FBR Kota Tangsel, Minggu (28/1).

Sementara, Lanang Mustika, salah satu deklarator, mengatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran oleh PRAKA adalah bentuk penyampaian nurani pilihan.

Di sisi lain, ia tidak menampik bahwa anggota PRAKA sebagian besar berasal dari mantan anggota dan simpatisan ormas FBR.

Para ormas, jawara, dan simpatisan FBR di Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close