Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaya Minta Pemain Persik Profesional

Rabu, 04 Mei 2011 – 07:43 WIB
Jaya Minta Pemain Persik Profesional - JPNN.COM
KEDIRI -  Persik saat ini dalam kondisi vakum alias tidak ada aktivitas sama sekali. Usai mempermalukan Persikota Tangerang dengan skor telak 3-0 di Stadion Brawijaya (29/4) mereka langsung libur dan tidak berlatih sampai dengan saat ini. Bahkan, karena sudah tidak ada pertandingan lagi di ajang Divisi Utama (DU) Pelatih Persik Jaya Hartono memberikan libur panjang kepada para pemainnya.

"Saya liburkan sampai dengan 10 Mei nanti," kata mantan bek kiri tim nasional tersebut kepada Radar Kediri (Grup Jawa Pos/JPNN). Sehingga para pemain baru akan berkumpul dan berlatih lagi pada 11 Mei mendatang.

Meski memberikan libur panjang, Jaya meminta para pemainnya untuk menjaga profesionalisme sebagai seorang pemain sepak bola. Dia ingin Legimin Raharjo untuk tetap menjaga kondisi fisiknya selama masa libur tersebut. "Wajib, walaupun sekarang libur panjang, para pemain harus tetap menjaga kondisi mereka masing-masing," kata mantan pemain Niac Mitra Surabaya tersebut.

Dengan begitu, dia berharap skuadnya tetap dalam kondisi bugar saat latihan kembali dimulai lagi nanti. "Kalau sampai tidak jaga kondisi, pasti kondisi para pemain akan drop. Sehingga, saat latihan tidak akan maksimal," sebutnya kemarin.

KEDIRI -  Persik saat ini dalam kondisi vakum alias tidak ada aktivitas sama sekali. Usai mempermalukan Persikota Tangerang dengan skor telak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA