Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jazilul Fawaid Hadiri Doa Bersama Santri Ponpes Al Mizan untuk Personel KRI Nanggala 402

Rabu, 28 April 2021 – 14:18 WIB
Jazilul Fawaid Hadiri Doa Bersama Santri Ponpes Al Mizan untuk Personel KRI Nanggala 402 - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid menghadiri doa bersama santri Ponpes Al Mizan untuk personel KRI Nanggala 402. Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, MAJALENGKA - Ratusan santri Pondok Pesantren Al Mizan, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menggelar doa bersama untuk 53 personel KRI Nanggala 402, Selasa (27/4).

Acara yang digelar di Aula Pertiwi itu dihadiri Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, pimpinan Pondok Pesantren Al Mizan KH Maman Imanulhaq, serta puluhan tokoh masyarakat dan para santri.

Menurut Jazilul, 53 prajurit TNI AL itu merupakan syuhada dan pahlawan. Dia pun mendoakan supaya mereka diberi tempat khusus di sisi Allah SWT.

Menurutnya, para personel itu telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk bangsa Indonesia.

“Pemerintah hendaknya juga memberi penghargaan khusus kepada mereka dengan kenaikan pangkat," ujar pria yang akrab dipanggil Gus Jazil itu.

Menurutnya, doa bersama yang digelar usai salat tarawih itu juga merupakan tanda untuk mengingatkan kepada pemerintah bahwa perlu dan pentingnya meningkatkan kemampuan alutsista TNI.

“Kemampuan alutsista bangsa ini harus ditingkatkan dan diperbaiki," kata wakil ketua umum DPP PKB itu.

Menurutnya, peningkatan alutsista sangat penting. Sebab, saat ini seluruh bangsa di dunia sedang berada dalam pertarungan global.

Menurut Jazilul, 53 prajurit TNI AL yang merupakan personel KRI Nanggala 402 itu merupakan syuhada dan pahlawan. Dia pun mendoakan supaya mereka diberi tempat khusus di sisi Allah SWT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close