Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jebret.... Komentar Unik soal Bundesliga Bergulir Lagi

Minggu, 17 Mei 2020 – 04:54 WIB
Jebret.... Komentar Unik soal Bundesliga Bergulir Lagi - JPNN.COM
Bundesliga. Foto: diambil dari as

jpnn.com - Para pegiat sepak bola di tanah air langsung merespons kompetisi Liga Jerman atau Bundesliga yang kembali bergulir setelah sempat dihentikan sementara akibat pandemi penyakit virus corona 2019 (COVID-19). Beberapa di antaranya menyampaikan komentar yang unik melalui unggahan di media sosial.

Salah satu yang memampang unggahan unik ialah Pelatih Persipura Jacksen F tiago. Dia melakukan swafoto alias selfie dengan latar belakang televisi yang menayangkan laga Liga Jerman pada Sabtu (16/5) malam.

"Penantian berakhir, Bundesliga ini..." tulis Jacksen melalui akunnya di Instagram.

Selain itu, Jacksen juga menyebut kompetisi Bundesliga yang bergulir lagi menjadi pertanda sepak bola telah kembali. Sebab, kompetisi di Indonesia telah dua bulan dihentikan, sementara di Eropa malah tiga bulan vakum gara-gara virus corona.

Unggahan menarik juga dipajang komentator pertandingan sepak bola Valentino Simanjuntak. Sosok yang kondang dengan julukan Bung Jebret itu mengunggah foto dua komentator sepak bola yang saling bertukar analisis terkait Bundesliga.

"Rezeki komentator Liga Jerman. Selamat datang Liga Jerman, jadi liga paling banyak ditonton di dunia samai liga lain mulai," tulisnya.(dkk/jpnn)

Para pegiat sepak bola di tanah air langsung merespons kompetisi Liga Jerman atau Bundesliga yang kembali bergulir setelah sempat terhenti gegara virus corona.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close