Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jejak Brigjen Prasetijo di Jet Pribadi Milik Djoko Tjandra

Senin, 20 Juli 2020 – 16:45 WIB
Jejak Brigjen Prasetijo di Jet Pribadi Milik Djoko Tjandra - JPNN.COM
Brigjen Prasetijo Utomo. Foto: ngopibareng

jpnn.com, JAKARTA - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Awi Setiyono membenarkan bahwa Brigjen Prasetijo Utomo pernah mendampingi Djoko Tjandra terbang ke Pontianak menggunakan jet pribadi. Hal ini diketahui setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Prasetijo.

"Iya (benar), untuk pemeriksaan awal kami dapatkan sesuai surat izinnya memang demikian. Yang bersangkutan membuat surat izin sendiri menuju Pontianak," kata Awi kepada wartawan, Senin (20/7).

Jenderal bintang satu ini menambahkan, Prasetijo juga satu pesawat dengan Djoko Tjandra dalam perjalanan tersebut. Saat ini, penyidik masih mendalami seluruh temuan kasus tersebut.

"Jadi, yang bersangkutan langsung dalam satu pesawat dengan DPO dan ini yang masih kami laksanakan pendalaman. Karena memang sampai hari ini, kami sudah kroscek ke Propam, Dokkes, yang bersangkutan masih dalam perawatan di rumah sakit," jelas Awi.

Diketahui, Brigjen Prasetijo Utomo resmi dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan (Karo Korwas) PPNS Bareskrim Polri, menyusul munculnya dugaan penerbitan surat jalan kepada buronon Djoko Tjandra. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Awi Setiyono mengatakan Prasetijo juga satu pesawat dengan Djoko Tjandra dalam perjalanan tersebut.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close