Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelajahi Keindahan Indonesia Bersama psnews.id di Instagram

Kamis, 06 Juni 2024 – 13:41 WIB
Jelajahi Keindahan Indonesia Bersama psnews.id di Instagram - JPNN.COM
Tampilan jaran Kamput di karnaval festival budaya di Mandalika. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Banyak cara membagikan cerita tentang budaya dan pariwisata Indonesia, salah satunya melalui Instagram.

Seperti yang dilakukan akun akun Instagram psnews.id. Akun ini menghadirkan beragam konten menarik dan inspiratif terkait kekayaan tanah air.

Akun ini juga sering mengunggah informasi acara dan festival menarik di Indonesia. Mulai dari Fesival Kaibon di Banten, hingga Festival Danau Toba di Sumatera Utara.

Melalui foto dan video, Anda bisa melihat betapa kaya dan uniknya budaya serta destinasi wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi.

Admin akun psnews.id, Nazwa Eliya mengatakan, selain pariwisata, ada juga unggahan yang membahas nilai-nilai kepahlawanan.

Cerita-cerita inspiratif dan refleksi tentang kepahlawanan penting untuk mengingatkan tentang pentingnya menjaga nilai-nilai luhur dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami berusaha mengedukasi dan menginspirasi, sehingga nilai-nilai kepahlawanan tetap hidup dan diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan kita," kata Nazwa, dalam keterangannya, Rabu (5/6).

Tak hanya budaya dan pariwisata, akun psnews.id juga membagikan informasi terkini tentang kejadian penting di Indonesia. Mulai dari politik hingga dunia bisnis.

Akun psnews.id di Instagram sering membagikan keindahan Indonesia, dari beragam konten menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close