Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jelang Babak 8 Besar Liga 2, Alfonsius Kelvan Titip Pesan untuk Fan PSMS

Sabtu, 02 November 2019 – 18:13 WIB
Jelang Babak 8 Besar Liga 2, Alfonsius Kelvan Titip Pesan untuk Fan PSMS - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Skuad PSMS Medan akan menjajal persaingan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Jakabaring, Palembang, pekan depan.

Optimisme telah diusung Legimin Raharjo dkk untuk bisa berbuat banyak untuk lolos dari grup B.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan melakoni laga perdana melawan Persik Kediri, 10 November 2019.

Bagi Kiper PSMS, Alfonsius Kelvan persaingan di grup B merata. Apalagi, ada Persita Tangerang yang sudah tahu sama kekuatannya karena sama-sama tim Wilayah Barat. Sementara dua rival lainnya Martapura FC dan Persik Kediri dari Wilayah Timur.

“Kami semua menganggap setiap laga di 8 besar adalah final. Jadi siapa pun lawannya sama. Intinya, kami tidak boleh anggap remeh lawan,” ujarnya saat ditemu di Stadion Kebun Bunga.

Mantan kiper Borneo FC itu menjelaskan PSMS terus mempersiapkan diri dengan baik. “Selama kami kompak, solid, latihan serius dan bisa mengaplikasikan apa yang diintruksikan pelatih, in syaAllah bisa di 8 besar,” jelasnya.

Target wajib lolos ke Liga 1 yang ditegaskan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi, beberapa waktu lalu, bagi Kelvan hal yang lumrah dan tidak akan menjadi beban bagi pemain.

“Kalau saya anggap itu biasa, di semua klub baik itu pemilik, pembina atau manajer mintanya hal yang sama. Itu bukan menjadi beban, itu motivasi dan tantangan buat kami, bisa apa tidak mewujudkannya,” bebernya.

loading...