Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Dini Hari, Jokowi Keluar Tenda, Melihat Bamsoet

Senin, 14 Maret 2022 – 23:21 WIB
Jelang Dini Hari, Jokowi Keluar Tenda, Melihat Bamsoet - JPNN.COM
Presiden Jokowi mengobrol dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan sejumlah menteri di lokasi perkemahan di IKN Nusantara, Penajam Paser Utara, Kaltim, Senin (14/3). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri menyapa sejumlah menteri saat berkemah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (14/3).

Cuaca cerah tampak pada malam hari di sekitar Jokowi bermalam. Mantan gubenur DKI Jakarta itu mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak.

Dia keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

Mengetahui tenda Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tak berada jauh dari tendanya, Presiden Jokowi menghampiri kemah tersebut.

Keduanya berbincang ringan hingga satu per satu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing.

"Alhamdulillah, udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden. Cuaca juga cerah, jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu.

Tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Semuanya tampak mengenakan pakaian santai, kecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja.

"Pak Basuki malam-malam masih bekerja," ujar presiden, disambut tawa ringan semuanya.

Presiden Jokowi keluar dari tendanya menjelang tengah malam. Dia menyapa Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan sejumlah menteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close