Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Hadapi Persiba, Djanur Pastikan Hadir dan Duduk di Bench

Minggu, 11 Juni 2017 – 08:16 WIB
Jelang Hadapi Persiba, Djanur Pastikan Hadir dan Duduk di Bench - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Djadjang Nurdjaman telah menyampaikan secara lisan akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung.

Namun, keputusan itu sepertinya belum bulat. Itu terlihat, saat Djadjang masih bersedia bertindak sebagai pelatih kepala Persib ketika meladeni wartawan, siang kemarin (10/6) jelang laga melawan Persiba Balikpapan, Minggu (11/6). 

Kepada awak media, pria yang akrab disapa Djanur itu menyebutkan bahwa, status dia masih sebagai pelatih.

"Walau tiga hari kemarin saya tidak hadir di lapangan, namuj saya sudah memberikan program latihan ke asisten. Besok juga saya akan hadir di bench, karena permohonan saya untuk mundur masih belum di-acc manajemen," kata Djanur seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini. 

Nah, dalam sisa-sisa kesempatannya menukangi Maung Bandung --julukan Persib -- itu, Djanur berharap agar semua pemain bisa berjuang keras untuk memberikan yang terbaik agar bisa kembali mengeluarkan tim dari tekanan.

"Ini adalah partai home dan ini bukan pertandingan yang mudah. Karena kami harus fokus membangun mental pemain," kata dia. 

Seperti yang diketahui, Djanur sudah mengumumkan kepada media kalau dia meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala Persib. Keputusan itu dia ambil setelah mereka mengalami kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC pada 4 Juni lalu.

Ketika itu, Djanur berlasan bahwa, tekanan publik sepak bola Bandung dan desakan dari keluarga membuat dia harus mundur. 

Djadjang Nurdjaman telah menyampaikan secara lisan akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA