Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Hadapi Persija di Semifinal Piala Menpora 2021, Kapten PSM Bilang Begini

Rabu, 14 April 2021 – 22:44 WIB
Jelang Hadapi Persija di Semifinal Piala Menpora 2021, Kapten PSM Bilang Begini - JPNN.COM
Zulkifli Syukur. Foto: istimewa/FAJAR

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar akan menjalani leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4) malam.

Kapten PSM Zulkifli Syukur memilih merendah dan menilai pencapaian sejauh ini suda bagus bagi tim Juku Eja.

"Melihat tim kami dengan keterbatasan, tentu prestasi lolos ke babak semifinal menjadi pencapaian yang luar biasa," katanya, Rabu (14/4).

Menurut Zulkifli, laga kontra Persija tak akan mudah. Sebab, tim lawan tentu sudah akan banyak belajar dari hasil fase grup. Sebelumnya, kedua tim berjumpa dalam laga Grup B dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk PSM.

Karena itu, dia meminta hasil di fase grup bukan acuan untuk merasa jemawa. Justru, kali ini pemain PSM harus lebih maksimal dan mengerahkan tenaga yang lebih besar untuk menaklukkan Tim Macan Kemayoran.

"Laga ini tidak akan mudah. Pemain harus mengerahkan spirit yang besar untuk menghadapi Persija, karena mereka akan lebih waspada lagi nanti," tuturnya.

Namun demikian, optimisme untuk lolos dan meruntuhkan adangan dari Persija tak boleh hilang. Kepercayaan diri harus ada, namun tidak dalam artian jemawa karena hasil di pertemuan sebelumnya.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

PSM Makassar akan menjalani leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close