Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Hadapi Persita, Pelatih PSPS Minta Lini Belakang Lebih Disiplin

Kamis, 04 Juli 2019 – 19:36 WIB
Jelang Hadapi Persita, Pelatih PSPS Minta Lini Belakang Lebih Disiplin - JPNN.COM
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - Pelatih PSPS Bona Simanjuntak mengingatkan pemainnya harus bermain disiplin saat menghadapi Persita Tangareng di Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (6/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Mengingat di tiga laga pertandingan, Persita hanya mengalami satu kali kekalahan. Persita kalah 0-1 dari PSCS Cilacap.

Di dua laga Pendekar Cisadane -julukan Persita- meraih kemenangan penuh. Persita unggul 3-0 atas PSGC Ciamis. Dan Persita pesta gol dan menyudahi laga kontra menghadapi Persibat Batang dengan kemenangan 4-0 di pekan ke-3 Liga 2 2019.

BACA JUGA: Borneo FC Punya Modal Bagus Hadapi Persija di Leg Kedua Semifinal Piala Indonesia

Sementara PSPS mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di dua laga kandang saat menjamu PSMS dan Persiraja. Sementara di laga tandang, skor imbang 0-0 PSPS menghadapi Blitar United.

Dalam menghadapi Persita, Askar Bertuah -julukan PSPS- harus mengeluarkan kekuatan penuh dan meningkatkan permainan di semua lini.

Bona mengatakan, menghadapi laga away PSPS melawan Persita ketika bertahan anak-anak harus lebih kompak, maksimal dan disiplin. Mengingat di tiga laga pertandingan Persita memiliki lini depan yang sangat produktif.

“Nothing to lose aja,” ujarnya seperti dilansir Riau Pos, hari ini (4/7).

Pelatih PSPS Bona Simanjuntak mengingatkan pemainnya harus bermain disiplin saat menghadapi Persita Tangareng di Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (6/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close