Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Hari Kemerdekaan, Sahabat Ganjar 'Sebar' Paket Sembako

Minggu, 07 Agustus 2022 – 07:05 WIB
Jelang Hari Kemerdekaan, Sahabat Ganjar 'Sebar' Paket Sembako - JPNN.COM
Menjelang perayaan kemerdekaan 17 Agustus sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo melaksanakan Sebar Sembako Rakyat di Kabupaten Majalengka pada Sabtu (6/8). Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Majalengka Sahabat Ganjar Ela Suciani mengatakan menjelang perayaan kemerdekaan 17 Agustus sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo melaksanakan Sebar Sembako Rakyat di Kabupaten Majalengka pada Sabtu (6/8).

Adapun, program Sebar atau Semangat Berbagi menjadi salah satu kiat menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

"Pembagian paket sembako, Sahabat Ganjar juga mengadakan bazzar minyak murah dan pembagian door prize pada kegiatan deklarasi emak-emak militan yang diadakan di Majalengka," kata Ela dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (6/8).

Tak hanya mendekatkan diri dengan mak-mak, Sahabat Ganjar juga merangkul milenial lewat turnamen game mobile legends yang diselenggarakan di Kabupaten Wonosobo.

Kegiatan dibuka dengan 'Sebar' sembako rakyat dikawasan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

"Kami selalu semangat berbagi kepada masyarakat di Jawa Barat. Pada kegiatan di Kabupaten Majalengka ini, kita kerahkan ratusan paket sembako untuk Kecamatan Kadipaten," ungkap Ela Suciani.

Ela menyebut sukarelawan menghampiri rumah warga untuk diberikan sembako, lalu pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk mencegah kerumunan.

Berlanjut pada kegiatan selanjutnya, "Emak-Emak Militan" di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka berkumpul menjadi satu untuk mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Menjelang perayaan kemerdekaan 17 Agustus sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo melaksanakan Sebar Sembako Rakyat di Kabupaten Majalengka pada Sabtu (6/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close