Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Inggris vs Denmark, Berikut Statistik serta Head to Head yang Perlu Diketahui

Rabu, 07 Juli 2021 – 14:52 WIB
Jelang Inggris vs Denmark, Berikut Statistik serta Head to Head yang Perlu Diketahui - JPNN.COM
Para pemain Timnas Inggris saat merayakan sebuah gol. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, LONDON - Inggris kembali melanjutkan perjuangannya di EURO 2020 dengan menghadapi Denmark pada semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Kedua tim tampil impresif dalam perjalanannya menuju semifinal, dan berpotensi membuat sejarah di laga nanti.

Denmark menjadi salah satu kuda hitam yang terus bisa menampilkan kejutannya di turnamen ini.

Inggris, disisi lain, merupakan salah satu favorit juara EURO 2020 usai rentetan hasil positif sepanjang turnamen termasuk catatan belum kemasukan satu gol pun gawang mereka hingga sampai babak empat besar.

Rekor Pertemuan

Inggris memiliki rekor mentereng saat jumpa Denmark, di mana dari 21 pertandingan yang dimainkan kedua tim, The Three Lions -julukan Timnas Inggris- sanggup meraih dua belas kemenangan di dalamnya.

Sedangkan Denmark hanya memenangi empat diantaranya. Jelas skuad asuhan Kasper Hjulmand perlu melakukan pembenahan jelang melawan Inggris nanti.

Pertemuan terakhir kedua negara terjadi pada ajang UEFA Nations League tahun lalu, dan berakhir untuk kemenangan Denmark 1-0 atas Inggris. Di pertandingan tersebut The Three Lions harus bermain dengan sepuluh orang usai Harry Maguire mendapat kartu merah di menit 36'.

Inggris bakal menemui ujian dari Denmark saat bertemu di semifinal EURO 2020. Simak data dan fakta dari kedua negara sebelum bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close