Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Jamu PS Tira, Sriwijaya FC Diterpa Kabar tak Baik

Jumat, 06 Juli 2018 – 12:37 WIB
Jelang Jamu PS Tira, Sriwijaya FC Diterpa Kabar tak Baik - JPNN.COM
Tim Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Jelang menjamu PS Tira sore ini di Stadion Jakabaring Palembang, Sriwijaya FC kembali diterpa kabar tak baik.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito dikabarkan menunggak gaji pemain satu bulan.

Bahkan rumor berhembus beberapa pemain ancam angkat kaki. Salah satunya Marckho Sandy Merauje. Bek dengan nomor punggung 22 ini sedang dirayu Persija Jakarta dan Bali United.

Masalah krisis finansial diprediksi akan menjadi beban psikologis bagi para pemain. Namun Rahmad Darmawan pelatih Sriwijaya FC memastikan jika anak asuhnya masih punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018.

“Terlihat dalam latihan dua hari terakhir yang saya ikuti. Program yang saya titipkan tetap berjalan dan anak-anak punya motivasi yang bagus untuk pertandingan nanti,” ujar RD, sapaan Rahmad Darmawan, usai uji coba lapangan, Kamis (5/6).

Mantan juru taktik Arema Malang dan Persipura ini bersiap menghadapi ledakan amunisi PS TIRA. Sekalipun The Young Warriors, julukan PS TIRA, resmi ditangani Nil Maizar, rekannya sesama peserta pelatihan Lisensi AFC Pro.

RD tahu betul karakteristik Nil yang memang menjadi sahabatnya selama ini. Ia yakin, PS TIRA bukan lawan yang mudah untuk dihadapi. Meski ia ditarget untuk menang. “Saya tahu betul bagaimana Nil. Pasti akan cepat beradaptasi dengan tim ini. Apalagi PS TIRA kita ketahui punnya pemain muda yang berkualitas. Kita bersahabat, Nil pasti akan memaksimalkan timnya,” tambah pria yang gemar memakai topi ini.

Ya, PS TIRA merekrut Nil, setelah terseok dan berada di peringkat bawah klasemen. Rahmad justru tak mau menganggap remeh rivalnya kali ini. Sebab, dari rekor pertandingan, beberapa tim besar mampu dikalahkan oleh PS TIRA. Baik kandang maupun saat bertandang.

Jelang menjamu PS Tira sore ini di Stadion Jakabaring Palembang, Sriwijaya FC kembali diterpa kabar tak baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close