Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Lawan Arema FC, Jacksen Fokus Pulihkan Kondisi Pemain

Kamis, 22 November 2018 – 14:29 WIB
Jelang Lawan Arema FC, Jacksen Fokus Pulihkan Kondisi Pemain - JPNN.COM
Jacksen F Tiago (tengah) memimpin latihan Barito Putera. Foto: M Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago memilih mengistirahatkan pemain usai menjalani laga berat kontra tim sesama Pulau Kalimantan, Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan lalu.

Barito Putera memutuskan memulai kembali latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (20/11) pagi. Tim pelatih bahkan sedikit mengurangi porsi latihan dari rencana semula.

“Terlihat sekali para pemain mengalami kelelahan usai laga lawan Mitra Kukar. Padahal kami sudah menyiapkan materi untuk laga selanjutnya.”

“Sempat ada game, kombinasi, dan sebagainya. Namun karena kondisi mereka, latihan finishing yang biasa menjadi penutup harus kami tiadakan,” ungkap pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Jacksen menambahkan bahwa tim pelatih tidak ingin mengambil risiko menggeber aktivitas latihan. "Kelihatan sekali keletihan masih sangat tinggi. Beberapa pemain juga ada yang kurang fit. Apalagi hari cukup panas," tambahnya.

Jacksen ingin beberapa hari ke depan fokus untuk memulihkan kondisi pemain. "Mungkin dua sampai tiga hari kondisi mereka sudah kembali. Mudah-mudahan sampai jelang lawan Arema FC kondisi mereka ada peningkatan," harapnya.

Pelatih asal Brasil ini memastikan timnya tetap melakukan persiapan untuk menghadapi Arema FC akhir pekan ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. "Tetap persiapan akan kami lakukan seperti biasanya," tuntasnya.(bir/jy/dye)

Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago memilih mengistirahatkan pemain usai menjalani laga berat kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan lalu.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close