Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kans Arema FC Lolos dari Fase Grup Piala Menpora 2021 Menipis

Jumat, 26 Maret 2021 – 20:08 WIB
Kans Arema FC Lolos dari Fase Grup Piala Menpora 2021 Menipis - JPNN.COM
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Peluang Arema FC lolos dari fase Grup A Piala Menpora 2021 kian menipis setelah gagal memetik kemenangan di dua laga awal. 

Tim berjuluk Singo Edan itu baru saja dibantai Barito Putera dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3).

Akibat kekalahan itu, Arema FC bertengger di peringkat ketiga, berselisih tiga poin dengan pemuncak klasemen dan posisi kedua dengan raihan empat poin.

Satu-satunya jalan Arema FC jika ingin lolos fase grup adalah harus menang dengan skor besar dalam laga pamungkasnya.

Laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Arema FC kontra PSIS Semarang, yang saat ini memimpin klasemen sementara Grup A.

Kemudian, Barito Putera berjumpa PS Tira Persikabo.

Andai Arema FC bisa menang 2-0 atau 3-0 dan Barito Putera juga menang, maka yang akan lolos ialah Arema dan Barito Putera karena secara selisih gol bisa lebih baik dari PSIS. Namun, jika Arema hanya menang 1-0 dan Barito Putera menang dengan skor berapa saja, maka yang lolos ialah PSIS dan Barito Putera.

Kans Arema memang tipis, tapi tak setipis Tira Persikabo. Mereka saat ini minus dua gol, sementara Arema hanya minus satu gol. Untuk lolos, Tira Persikabo menang dengan skor minimal margin empat gol, untuk menutup defisit agresivitas mereka.(dkk/jpnn)

Peluang Arema FC lolos dari fase Grup A Piala Menpora 2021 kian menipis setelah gagal memetik kemenangan di dua laga awal. Dari dua laga yang telah dijalani, Arema FC masih mengantongi satu poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close