Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Lawan Borneo FC, Fabio Lefundes Ungkap Strategi yang Disiapkan Timnya

Senin, 13 Juni 2022 – 19:47 WIB
Jelang Lawan Borneo FC, Fabio Lefundes Ungkap Strategi yang Disiapkan Timnya - JPNN.COM
Sesi latihan Madura United jelang laga lawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin (13/6). Foto : Madura United.

jpnn.com, SAMARINDA - Pemain Madura United menggelar latihan menjelang turnamen Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (13/6).

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dijadwalkan akan berlaga menghadapi tuan rumah Borneo FC pada penyisihan Grup B, pada Selasa (14/6) malam.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menyampaikan kondisi timnya siap bertanding di depan pendukung lawan dengan melakukan sejumlah persiapan.

Selain itu, Fabio mengaku menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi lawan-lawan mereka di grup B turnamen pramusim tersebut.

"Intinya kami telah siap, dan kami telah menyiapkan strategi khusus menghadapi turnamen pramusim kali ini," tegas Fabio Lefundes seperti dilansir JPNN Kaltim.

Fabio menegaskan telah menggelar latihan maksimal mempersiapkan penampilan timnya di Piala Presiden.

Dia bahkan meminta para pemainnya agar tak gentar dan dapat bermain serius dalam pertandingan perdananya besok.

"Menghadapi lawan berbeda memang membutuhkan permainan dan strategi berbeda pula, dan kami telah mempersiapkan itu semua," ujar Fabio .

Madura United menyusun strategi khusus dalam menghadapi Borneo FC pada penyisihan grup B Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close