Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2018

Jelang Lawan Persija, Dua Pemain PSMS Justru Tak Fit

Selasa, 06 Februari 2018 – 20:49 WIB
Jelang Lawan Persija, Dua Pemain PSMS Justru Tak Fit - JPNN.COM
Skuat PSMS Medan menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (6/2/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Kondisi Muhammad Robi dan Antoni Putro Nugroho yang sebelumnya diprediksi pulih dari cedera ketika menghadapi Persija belum bisa terwujud setelah situasi berkata lain.

Keduanya diragukan tampil pada semifinal di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2) mendatang, sebab kondisi mereka belum fit.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya sejatinya secara sanksi kartu semua pemain siap tampil. Namun, kondisi fisik Robi belum pulih.

“Robi masih demam. Termasuk Antoni, dia cedera hamstring. Sudah berobat sejak seminggu yang lalu. Saat lawan Persebaya, dia (Antoni) juga dipaksakan main. Pesimis untuk dia bisa diturunkan lawan Persija,” ujarnya usai memimpin latihan.

Beruntung, Robi, kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini kemungkinan bisa bermain. Saat ini, pemain bertahan tersebut recovery di Jakarta.

“Dia akan langsung bergabung ke Solo,” ungkapnya.

Djanur sendiri dalam latihan Selasa sore tadi langsung menjalankan taktikal. Ini dilakukannya karena Rabu besok selain Robi dan Antoni, dua pemain lainnya harus absen.

“Karena besok latihan kita tanpa empat pemain inti. Lobo, Sadney dan Robi, termasuk Antoni. Kalau Lobo dan Sadney harus pergi ke luar untuk mengurus Visa kemudian balik lagi dan langsung ke Solo,” jelasnya.

Kondisi Muhammad Robi dan Antoni Putro yang sebelumnya diprediksi pulih dari cedera ketika menghadapi Persija belum bisa terwujud setelah situasi berkata lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close