Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Lebaran, Pemudik Ramai Titip Hewan

Senin, 30 Agustus 2010 – 15:35 WIB
Jelang Lebaran, Pemudik Ramai Titip Hewan - JPNN.COM
BANDUNG - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1431 H, sejumlah orang memburu tempat penitipan hewan. Mereka menggunakan jasa penitipan hewan untuk memastikan hewan kesayangannya terawat dengan baik selama ditinggal mudik.

Salah satu tempat penitipan hewan bernama "Zoom Pet Care" di Jalan Cikapayang, Dago misalnya, termasuk di antara yang ramai dikunjungi saat ini. Tempat ini sendiri disebutkan menyediakan jasa penitipan dan perawatan hewan peliharaan seperti kucing, anjing, ular, bahkan simpanse.

Salah seorang karyawan di tempat itu, Dani (27), mengatakan bahwa hingga Minggu (29/8), pihaknya baru menampung sebanyak 10 ekor hewan peliharaan. "Targetnya sih 150 ekor, karena waktu tahun kemaren sampai 100 ekor," ujarnya.

Disebutkan lagi, jasa penitipan itu telah dibuka sejak awal bulan Ramadan, dan sebagian besar pelanggannya adalah warga Bandung yang hendak mudik ke kampung halaman. Namun begitu, ada pula di antara para penitip yang merupakan warga yang tak sempat mengurus hewan peliharaannya disebabkan ditinggal mudik pembantunya.

BANDUNG - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1431 H, sejumlah orang memburu tempat penitipan hewan. Mereka menggunakan jasa penitipan hewan untuk memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close