Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Munas PP PBSI: Nama M Fadil Imran Diusung Pengprov Jambi

Sabtu, 22 Juni 2024 – 11:06 WIB
Jelang Munas PP PBSI: Nama M Fadil Imran Diusung Pengprov Jambi - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PBSI M. Fadil Imran. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - PP PBSI akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya pada 10-12 Agustus 2024. Salah satu agenda utamanya adalah memilih ketua umum baru.

Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Edi Sukarno S, mengatakan Munas ini digelar sesuai AD/ART organisasi.

"Masa bakti kepengurusan PP PBSI era Ketua Umum Agung Firman Sampurna memang berakhir tahun ini. Maka dari itu, sesuai AD/ART organisasi harus diselenggarakan Munas untuk memiliki Ketum," kata Edi.

Edi menambahkan, pada Munas nanti akan diikuti oleh seluruh ketum PBSI tingkat provinsi, atau pengurus provinsi (pengprov).

Adapun syarat menjadi calon ketum itu harus didukung oleh minimal 10 pengprov, melalui dukungan tertulis yang ditandatangani oleh ketum dan sekretaris umum (sekum).

Sejumlah nama calon mulai santer dan muncul ke permukaan. Salah satunya adalah M Fadil Imran. Sosok yang kini menjabat sebagai Sekjend PBSI tersebut dinilai merupakan sosok yang peduli dengan bulutangkis Indonesia.

Dukungan pun mengalir kepada M Fadil Imran. Sejumlah Pengprov telah menunjukkan dukungannya. Tak terkecuali, Mezi Arsento Ketua Umum Pengprov Jambi.

Mezi Arsento yakin kemampuan M Fadil dapat membawa bulutangkis Indonesia lebih berprestasi lagi.

PP PBSI akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya pada 10-12 Agustus 2024. Salah satu agenda utamanya adalah memilih ketua umum baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close