Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Pelaksanaan Piala U-20, Dubes Palestina Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?

Jumat, 24 Maret 2023 – 16:47 WIB
Jelang Pelaksanaan Piala U-20, Dubes Palestina Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa? - JPNN.COM
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/3). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/3).

Jelang pelaksanaan Piala Dunia U-20, Zuhair menemui orang nomor satu membahas sejumlah isu.

Dalam keterangannya selepas pertemuan, Zuhair mengaku pemerintah Indonesia tetap komitmen dengan perjuangan rakyat Palestina untuk mencapai kemerdekaan.

"Presiden Indonesia juga senantiasa mengikuti dari dekat semua perkembangan yang terjadi di lapangan di Palestina, dan dalam hal ini pemerintah Indonesia menolak dengan keras berbagai macam pelanggaran dan kebijakan-kebijakan yang melanggar yang dilakukan oleh Israel, dan inilah yang disampaikan oleh Presiden Indonesia pada hari ini," ujar Dubes Palestina.

Dubes Palestina menjelaskan bahwa pihaknya juga menyampaikan kepada Presiden Jokowi tentang perkembangan terkini serta dinamika yang terjadi di Palestina.

Dia juga meyakini dukungan yang konsisten tersebut tidak hanya datang dari pemerintah Indonesia, melainkan juga dari seluruh elemen bangsa.

"Kami meyakini bahwa Indonesia tidak akan pernah berubah dan kami melihat bahwa dukungan itu senantiasa konsisten baik dari sisi pemerintahan maupun seluruh elemen bangsa Indonesia. Kami sekali lagi menyampaikan salam hormat kami kepada Presiden Indonesia dan juga seluruh bangsa Indonesia atas dukungannya yang senantiasa konsisten terhadap isu Palestina," jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Dubes Palestina juga mengucapkan selamat atas kedatangan bulan suci Ramadan bagi seluruh umat Islam di Indonesia.

Dubes Zuhair mengaku pemerintah Indonesia tetap komitmen dengan perjuangan rakyat Palestina untuk mencapai kemerdekaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close