Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Pemakaman, Kantong Mayat Bergerak-gerak, Ternyata!

Rabu, 27 Mei 2020 – 03:57 WIB
Jelang Pemakaman, Kantong Mayat Bergerak-gerak, Ternyata! - JPNN.COM
Ilustrasi kantong mayat berisi jenazah. Foto: Twitter

jpnn.com - Sebuah rumah duka di Paraguay, sontak heboh pada akhir pekan lalu. Di mana, salah satu kantong mayat yang baru saja dikirim dari klinik terlihat bergerak.

Mengutip Metro, kejadiannya berawal dari seorang pasien perempuan bernama Gladys Rodriguez Duarte (46) pergi ke sebuah Klinim San Fernando, Paraguay.

Duarte mengunjungi klinik di Kota Coronel Oviedo untuk memeriksakan kesehatannya, yakni tekanan darahnya yang makin meninggi, Sabtu (23/5).

Setelah ditangani, pihak klinik mengetahui bahwa pasien mengidap penyakit kanker ovarium.

Menurut keterangan polisi, pada pukul 09.30 waktu setempat, Duarte akhirnya dirawat dan ditangani oleh Dr Heriberto Vera.

Kemudian berselang hampir dua jam, atau pada pukul 11.20 waktu setempat, perempuan paruh baya itu dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Durarte pun dibawa ke rumah duka, setelah pihak klinik menginformasi soal kematian Duarte kepada keluarga. 

Namun, saat jenazah Duarte dipersiapkan untuk dibawa ke upacara beberapa jam kemudian, suami dan putrinya menemukannya bergerak dalam kantong mayat saat berada di ruang duka.

Sebuah rumah duka di Paraguay, sontak heboh pada akhir pekan lalu. Di mana, salah satu kantong mayat yang baru saja dikirim dari klinik terlihat bergerak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close