Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Pembacaan Vonis Habib Rizieq, Aziz Yanuar: Kebenaran dan Keadilan Pasti Menang

Kamis, 27 Mei 2021 – 10:42 WIB
Jelang Pembacaan Vonis Habib Rizieq, Aziz Yanuar: Kebenaran dan Keadilan Pasti Menang - JPNN.COM
Aziz Yanuar merupakan salah satu kuasa hukum Habib Rizieq. Ilustrasi Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, meyakini majelis hakim bakal memvonis bebas kliennya dari semua tuntutan pada perkara kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung. 

Hal ini disampaikan Aziz saat menghadiri sidang lanjutan kliennya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (27/5).

"Kami sangat optimis menang, karena kebenaran dan keadilan pasti menang, kebatilan dan ketidakadilan pasti akan kalah," kata Aziz.

Aziz menyebutkan, eks imam besar FPI itu tidak memberikan pesan khusus bagi para pendukungnya perihal sidang vonis yang akan dihadapi. "Belum ada," ucapnya.

Alumnus Universitas Pancasila itu juga menyebutkan dirinya tidak mengetahui apakah akan ada pendukung Habib Rizieq yang akan hadir memberikan dukungan di depan PN Jakarta Timur. "Tidak tahu soal ini," ucapnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab diagendakan akan menjalani sidang pembacaan vonis kasus kerumunan di Megamendung dan Petamburan pada hari ini, Kamis (27/5).

Namun, Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur Alex Adam Faisal mengatakan jadwal sidang vonis masih tentatif.

"Waktu persidangan pukul 09.00 WIB atau ditentukan kemudian, karena bersamaan dengan sidang perkara nomor 223, 224 dan 225 (hasil tes swab RS UMMI)," kata Alex. (mcr8/jpnn)

Sidang vonis Habib Rizieq, Aziz Yanuar meyakini kliennya akan divonis bebas oleh majelis hakim terkait kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung

Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close