Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Pergantian Tahun, Foot Locker Buka Gerai Terbesar di Grand Indonesia

Jumat, 09 Desember 2022 – 23:50 WIB
Jelang Pergantian Tahun, Foot Locker Buka Gerai Terbesar di Grand Indonesia - JPNN.COM
Foot Locker membuka gerai terbesar di Grand Indonesia, menyajikan beberapa fitur baru dan unik. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para penggemar sneaker yang biasanya berburu atau hunting sepatu hingga ke luar negeri tentu sudah akrab dengan Foot Locker.

Kini perusahaan retail sepatu yang bermarkas di New York, Amerika itu membuka gerai terbesarnya di di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Gerai ini merupakan toko kesepuluh Foot Locker di Indonesia melalui kerjasamanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA). 

"Sebelumnya, gerai kesembilan dibuka di Mall Kelapa Gading 3, Ground Floor pada  2 Desember lalu," kata Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (9/12).

Berlokasi di level 3, East Mall, pusat perbelanjaan Grand Indonesia, gerai dengan luas 1,307 meter persegi ini menyajikan beberapa fitur baru dan unik yang hanya dapat dijumpai di Power Store ini.

Termasuk dalam hal penataan dan penempatan produk yang lebih menarik serta pilihan yang lebih beragam dari produk-produk pilihan dari brand-brand yang banyak diminati.

"Selain itu, terdapat juga ruang komunitas yang memberikan pengalaman berbelanja yang unik, nyaman dan tidak ditemukan di tempat lainnya," katanya.

Ditambahkannya sejalan dengan tujuan Foot Locker, yakni untuk menginsipirasi dan memberdayakan budaya sneaker, pihaknya bekerja sama dengan artis lokal Darbotz, Muklay dan juga “The Fools Who Dream” untuk menciptakan suasana budaya pop anak muda melalui goresan seni para artis pada dinding dan pilar gerai Foot Locker Grand Indonesia. 

Foot Locker membuka gerai kesepuluh yang terbesar di Grand Indonesia, menyajikan beberapa fitur baru dan unik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close