Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Gerai Pertama di Indonesia, Pop Mart Sajikan Produk Limited Edition

Sabtu, 20 Juli 2024 – 00:42 WIB
Buka Gerai Pertama di Indonesia, Pop Mart Sajikan Produk Limited Edition - JPNN.COM
Jeremy Lee, Pop Mart Go-To-Market South East Asia Director (kiri) saat pembukaan gerai pertama Pop Mart di Gandaria City Mall, Ground Floor, Jakarta Selatan. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan global produk mainan yang terkenal dengan kotak misterinya (blind box), Pop Mart resmi membuka gerai pertamanya di Gandaria City Mall, Ground Floor, Jakarta Selatan. Pembukaan ini disambut antusias hingga pengunjung yang datang harus antre, Jumat (19/7).

"Toko ini merupakan gerai internasional ke-100 kami," kata Jeremy Lee, Pop Mart Go-To-Market South East Asia Director, di Jakarta, Jumat.

Selain di Indonesia, Pop Mart sudah memiliki gerai di Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Jepang, Cina, Hong Kong, Inggris, Belanda, Perancis, dan juga di Amerika Serikat.

Dengan luas 160 meter persegi, gerai pertama di Indonesia ini menggunakan warna kuning sebagai warna primernya.

Ada dua karakter dengan ukuran yang sangat besar yang menghiasi toko ini, yaitu Skullpanda dan Hirono. 

Secara keseluruhan gerai ini terlihat trendi dan cocok dengan Gandaria City yang banyak dihiasi koleksi-koleksi seni di hamper setiap sudut mallnya.

“Kami ingin mempererat hubungan emosional antara karakter-karakter Pop Mart dan pelanggan di Indonesia melalui hadirnya toko pertama ini," ungkapnya.

Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan proporsi anak mudanya yang begitu besar, pihaknya mengaku Indonesia sangat berpotensi mendukung pertumbuhan bisnis internasional perusahaannya.

Buka gerai pertamanya di Indonesia, Pop Mart sajikan produk-produk limited edition

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA