Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JeLO Buka Suara Soal Dugaan Selingkuh dengan Anji

Sabtu, 22 Juni 2024 – 18:48 WIB
JeLO Buka Suara Soal Dugaan Selingkuh dengan Anji - JPNN.COM
Rapper Sexy Goath bersama istrinya, Juliette Angela Ermestine. Foto: Instagram/sexygoath

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Keroncong, Juliette Angela alis JeLO buka suara soal kabar yang menyebutnya selingkuh dengan musikus Anji Manji.

Dia menyatakan tidak memiliki hubungan romantis dengan eks vokalis band Drive tersebut melalui unggahan video lewat akun pribadinya di Instagram.

Pada kesempatan tersebut, dia juga mengklarifikasi soal perjalanannya ke Thailand yang digadang bersama Anji Manji.

JeLO mengaku dirinya berangkat ke Thailand bersama Anji. Namun, dia menegaskan perjalanan tersebut sehubungan dengan pekerjaan.

"Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka persiapan untuk single kolaborasi kami," kata JeLO, dikutip Sabtu (22/6).

JeLo menjelaskan perjalanannya ke Bangkok murni ikatan profesional, tidak ada unsur lain sebagaimana dugaan yang beredar.

Sebagai artis yang dinaungi manajemen milik Anji, JeLO bertemu dengan sejumlah pihak yang terlibat dalam kolaborasi karya terbarunya.

"Beberapa relasi untuk membicarakan bisnis yang berpotensi untuk mendukung produksi dari proyek kolaborasi kami," ujarnya.

Penyanyi Keroncong Juliette Anglela alias JeLO buka suara soal dugaan perselingkuhannya dengan eks vokalis Drive, Anji Manji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close