Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisruh Rumah Tangga Sexy Goath dan Juliette Angela Berujung di Pengadilan

Senin, 01 Juli 2024 – 13:12 WIB
Kisruh Rumah Tangga Sexy Goath dan Juliette Angela Berujung di Pengadilan - JPNN.COM
Sexy Goath (tengah) saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Rapper Reinaldo Martin alias Sexy Goath mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan terkait gugatan cerai dari sang istri, Juliette Angela.

Sexy Goath hadir dengan setelan kasual serba hitam dan didampingi kuasa hukumnya, Deddy DJ.

"Saya mendampingi Bang Martin, hari ini memenuhi undangan seperti yang disampaikan surat gugatan oleh Juliette terhadap klien kami," kata Deddy DJ saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Deddy DJ menegaskan pihaknya sudah menyiapkan berbagai bukti untuk membantah tudingan yang akan dilayangkan Juliette Angela terhadap kliennya.

Deddy menyebut gugatan cerai Juliette Angela ini dianggap sebagai jawaban atas komplain Sexy Goath terkait tindakan sang istri yang pergi ke Thailand dengan Anji tanpa izin.

"Padahal sebagai seorang suami di wajar komplain karena istrinya pergi sama orang lain. Justru, ini menjadi jawaban, dengan Juliette melayangkan gugatan, ini menjadi jawaban. Kenapa? Kalau enggak ada masalah, enggak mungkin melakukan gugatan," tuturnya.

"Apapun yang klien kami layangkan dalam gugatannya, kami akan buktikan di sini apakah klien kami betul melakukan itu atau bagaimana," imbuh Deddy DJ.

Pada kesempatan tersebut, Sexy Goath terlihat enggan berkomentar banyak mengenai gugatan yang dilayangkan sang istri.

Kisruh rumah tangga Rapper Sexy Goath dan Penyanyi Keroncong Juliette Angela berujung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close