Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Andika Bersama Gibran Memantau Titik Penanganan Pasien Covid-19 di Solo

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 15:35 WIB
Jenderal Andika Bersama Gibran Memantau Titik Penanganan Pasien Covid-19 di Solo - JPNN.COM
KSAD Jenderal TNI Andika Perkas dan Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meninjau titik-titik pengananan pasien Covid-19 di Solo, Jateng. Foto: Tangkapan layar video TNI AD di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa, bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunjungi beberapa tempat yang dijadikan titik pelayanan pasien Covid-19 di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). 

Salah satu lokasi yang dikunjungi ialah SDN Panularan Surakarta, yang menjadi tempat isolasi terpusat di wilayah Kecamatan Serengan. 

Jenderal Andika Perkasa dan Ibu Hetty bersama Gibran menyapa para sukarelawan yang membantu masyarakat berjuang melawan Covid-19. 

“Sukarelawan, hebat. Hebat benar ini,” tegas Jenderal Andika sebagaimana dilihat di siaran TNI AD di YouTube, Sabtu (14/8). 

Jenderal Andika bersama Ny Hetty Andika Perkasa dan Gibran Rakabuming Raka lantas melihat lokasi isolasi terpusat SD Panularan Surakarta. 

Menurut Gibran, beberapa sekolah yang baru selesai direnovasi memang dijadikan tempat isolasi untuk pasien Covid-19.  “Ini sekolah. Ada beberapa sekolah yang baru saja direnovasi, jadi masih lumayan baguslah, pak, kami jadikan tempat isolasi,” kata Gibran.

Putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu menjelaskan bahwa di sekolah itu disiapkan ratusan tempat tidur untuk pasien yang isolasi. 

“Bisa 100 sampai 150-an, pak,” kata Gibran menjawab pertanyaan Jenderal Andika Perkasa. 

Jenderal Andika Perkasa bersama Gibran Rakabuming Raka memantau penanganan pasien Covid-19 di Kota Solo, Jawa Tengah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close