Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Andika: Lanjut Terus, Buat Bangga Kita Semua

Rabu, 14 September 2022 – 16:45 WIB
Jenderal Andika: Lanjut Terus, Buat Bangga Kita Semua - JPNN.COM
Tangkapan layar Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa berfoto bersama Serda Jas/W Jeni E. Kause. (ANTARA/Muhammad Zulfikar).

jpnn.com - JAKARTA -  Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bertemu dengan prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Serda Jas/W Jeni E. Kause, yang juga seorang atlet berprestasi di olahraga pencak silat. 

Saat bertemu itu, Jenderal Andika diberitahu bahwa prajurit TNI itu berhasil mengharumkan nama Indonesia maupun institusi TNI di tingkat nasional maupun internasional. 

Pada tingkat internasional, Jeni berhasil menyabet sejumlah prestasi bergengsi, yakni juara satu Belgium Open pada 2019, juara satu Korea Open pada 2019, juara satu pra-SEA Games Filipina 2019, dan juara dua SEA Games Filipina 2019.

Tidak hanya itu, setelah menjadi anggota TNI AL Jeni berhasil mengharumkan nama TNI dan Indonesia lewat segudang prestasinya. 

Antara lain, juara satu pada kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX  di Papua, dan juara satu Kejuaraan Dunia 19th World Pencak Silat Championship 2022 yang diselenggarakan di Malaysia.

Jenderal Andika mendukung setiap prajurit untuk mengharumkan nama institusi lewat prestasi, salah satunya di bidang olahraga.

"Lanjut terus, buat bangga kita semua," kata Panglima  saat bertemu dengan Serda Jas/W Jeni E. Kause sebagaimana dipantau di kanal Jenderal TNI Andika Perkasa di YouTube di Jakarta, Rabu (14/9). 

Sementara itu, Serda Jeni mengaku mulai menekuni dunia pencak silat saat duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) dengan alasan agar bisa menjaga diri.

Jenderal Andika bertemu dengan prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Serda Jas/W Jeni E. Kause, yang juga seorang atlet berprestasi di olahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close