Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Dudung Menunjukkan Empati, Orang Tua Paja TNI AD Akmil 2022 Sangat Gembira 

Kamis, 14 Juli 2022 – 18:26 WIB
Jenderal Dudung Menunjukkan Empati, Orang Tua Paja TNI AD Akmil 2022 Sangat Gembira  - JPNN.COM
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan ucapan selamat kepada perwira remaja (paja) TNI AD lulusan Akademi Militer 2022 di Mabesad, Jakarta, Kamis (14/7). Foto: Dispenad.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan arahan kepada 292 perwira remaja (paja) TNI AD lulusan Akademi Militer 2022 di Mabesad, Jakarta, Kamis (14/7).

Dalam kesempatan itu, Jenderal Dudung juga menyediakan fasilitas kepada para orang tua paja lulusan Akmil 2022 agar tidak kehilangan momentum terbesar dan membahagiakan dalam kehidupan putra-putrinya.

Jenderal bintang empat ini mengundang para orang tua untuk bersama-sama mengikuti acara Prasetya Perwira (Praspa) secara live streaming di Lapangan Mabesad melalui layar megatron.

Kemudian, Jenderal Dudung juga memberikan kesempatan kepada orang tua untuk menemui putra-putrinya yang telah dilantik menjadi perwira TNI AD.

Acara tersebut merupakan bentuk empati Jenderal Dudung kepada para orang tua paja TNI AD lulusan Akmil 2022 yang tidak dapat menghadiri Praspa secara langsung di Istana Negara, karena pertimbangan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir.

Oleh karena itu, hanya orang tua dari peraih Adhi Makayasa saja yang diundang untuk hadir secara langsung pada acara yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta tersebut.

Para orang tua dari para paja TNI AD yang hadir di Mabesad menyambut gembira dan memberikan apresiasinya yang luar biasa kepada Jenderal Dudung atas gagasan penyelenggaraan acara itu.

Hal tersebut terlihat jelas dari antusiasme orang tua dan keluarga para paja untuk datang dan memenuhi lapangan Mabesad, serta menyambut putra-putri mereka dengan yel-yel yang telah dipersiapkan.

Jenderal Dudung menunjukkan empati kepada para orang tua perwira remaja (paja) Akmil TNI AD 2022. Orang tua pun sangat gembira dan antusias.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close