Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Dudung: Prajurit TNI AD Harus Hadir di Tengah-Tengah Kesulitan Rakyat 

Kamis, 19 Mei 2022 – 10:27 WIB
Jenderal Dudung: Prajurit TNI AD Harus Hadir di Tengah-Tengah Kesulitan Rakyat  - JPNN.COM
Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, saat melakukan penanaman jagung secara simbolis bersama beberapa pejabat utama TNI AD di Oe Ola, Desa Silu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (18/5/2022). ANTARA/HO-DInas Penerangan TNI AD

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman kembali mengingatkan seluruh prajurit TNI AD. Jenderal bintang empat itu meminta prajurit TNI AD senantias hadir, dan menjadi solusi mengatasi kesulitan rakyat. 

Jenderal Dudung menyampaikan itu saat melakukan penanaman jagung secara simbolis bersama beberapa pejabat utama TNI AD di Oe Ola, Desa Silu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu.

"Prajurit TNI AD di mana pun berada harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi," kata Jenderal Dudung berdasarkan siaran tertulis Dinas Penerangan TNI AD yang diterima di Jakarta, Rabu (18/5). 

Penanaman jagung itu merupakan salah satu bentuk perhatian dari TNI AD dalam melakukan pendampingan, baik secara teknis maupun melalui dukungan sarana dan edukasi perawatan, kepada masyarakat untuk kelancaran kegiatan pertanian.

Pembudidayaan jagung jenis Lamuru yang merupakan jagung komposit adalah salah satu kegiatan pertanian yang diharapkan dapat terlaksana lancar. 

Di samping itu, kegiatan pendampingan penanaman jagung tersebut diharapkan pula mampu memberikan dampak yang signifikan terhadap kesejahteraan rakyat.

“Dengan demikian, kecintaan dan kasih sayang rakyat akan tumbuh kepada TNI AD,” kata Jenderal Dudung. 

Pada kesempatan yang sama, mantan Panglima Kostrad itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan aparat terkait atas sinergisitas dalam menyukseskan program pemerintah untuk membantu menyejahterakan masyarakat dan prajurit TNI AD.

KSAD Jenderal Dudung menegaskan prajurit TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat, dan menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close