Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Dudung: Saya Yakin Kalian Dapat Diandalkan TNI AD

Minggu, 17 Juli 2022 – 07:30 WIB
Jenderal Dudung: Saya Yakin Kalian Dapat Diandalkan TNI AD - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melantik 593 perwira (563 pria dan 30 wanita) abituren Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AD Program Diploma-3 (Ahli Madya) Gelombang I TA 2022. Sabtu, (16/7). Foto: Dispenad.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melantik 593 perwira (563 pria dan 30 wanita) abituren Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AD Program Diploma-3 (Ahli Madya) Gelombang I TA 2022. Sabtu, (16/7).

Pelantikan itu dilakukan di bawah guyuran hujan yang turun deras di Bumi Panorama Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapaad) Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada peraih prestasi tertinggi, yakni Letda Inf Yongki yang meraih penghargaan tertinggi Trisakti Wiradhika.

Untuk peraih penghargaan Adi Wiradhika pria terdiri dari Letda Inf Yongki, Letda Cpl Ramansyah P. dan Letda Inf Chiko.

Peraih penghargaan Adi Wiradhika Kowad terdiri dari Letda Caj (K) NIW Lestari E, Letda Cba (K) Vera W., dan Letda Cpm (K) Devina O.

Jenderal Dudung dalam amanatnya mengingatkan mereka yang dilantik tersebut agar segera menyesuaikan diri dengan perubahan status baru yang semula golongan bintara menjadi golongan perwira.

"Semua dipimpin, sekarang kalian menjadi pemimpin," ungkap Jenderal Dudung dalam siaran pers Dispenad, Sabtu (16/7).

"Dengan (kalian) berbekal pendidikan yang telah ditempuh dengan disiplin dan standar tinggi serta pengalaman tugas yang telah dilewati selama pengabdiannya di lingkungan TNI AD, saya yakin kalian akan menjadi perwira yang tangguh dan dapat diandalkan TNI AD," katanya.

KSAD Jenderal Dudung yakin para perwira muda ini tangguh dan sangat dapat diandalkan TNI AD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close