Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Dudung Singgung Habib Rizieq dan Bahar Smith, PA 212 Membalas, Keras!

Selasa, 08 Februari 2022 – 17:13 WIB
Jenderal Dudung Singgung Habib Rizieq dan Bahar Smith, PA 212 Membalas, Keras! - JPNN.COM
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. Foto: Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman yang menyinggung Habib Rizieq Shihab dan Bahar Smith menuai banyak reaksi.

Salah satunya datang dari Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif.

Slamet mencurigai pernyataan Jenderal Dudung itu sebagai cara menutupi ketakutan dan kepanikannya menghadapi laporan di Pusat Polisi Militer AD (Puspomad).

"Patut diduga dia sedang menutupi ketakutan dan kepanikannya menghadapi laporan di Puspomad yang direspons Panglima TNI," ujar Slamet di Jakarta, Selasa (8/2).

Dia bahkan mencurigai mantan Pangkostrad itu terindikasi terlibat dalam kriminalisasi terhadap Bahar bin Smith dan Rizieq Shihab.

"Sekaligus sedang menunjukkan indikasi keterlibatannya dalam kriminalisasi terhadap Habib Rizieq dan Habib Bahar," pungkas Slamet.

Sebelumnya, Koalisi Ulama, Habaib, dan Pengacara Anti Penodaan Agama (KUHAP APA) melaporkan Jenderal Dudung ke Puspomad terkait pernyataan soal "Tuhan Bukan Orang Arab".

Namun, dalam pernyataan baru-baru ini disampaikan saat membahas isu radikalisme, Dudung berbicara soal balasan terhadap perbuatan seseorang.

Pernyataan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman yang menyinggung Habib Rizieq Shihab dan Bahar Smith menuai banyak reaksi, salah satunya dari Ketum PA 212

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close