Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Sigit: Bakti Kesehatan Akabri 91 Sebagai Bentuk Pengabdian ke Masyarakat

Minggu, 22 Oktober 2023 – 00:21 WIB
Jenderal Sigit: Bakti Kesehatan Akabri 91 Sebagai Bentuk Pengabdian ke Masyarakat - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono (keempat kanan) pada saat meninjau layanan kesehatan dalam kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial alumni Akabri 91 di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jpnn.com, MALANG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut pelaksanaan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial alumni Akabri 91 di Kota Malang, Jawa Timur menjadi bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan memberikan sejumlah pelayanan gratis bagi warga yang membutuhkan.

Sigit mengatakan bahwa kegiatan tersebut menyediakan berbagai layanan kesehatan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

"Apresiasi kepada teman-teman Akabri 91 yang telah melaksanakan reuni dengan lebih fokus untuk memberikan layanan dan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan seperti ini," ujar dia dikutip dari Antara, Sabtu (21/10).

Sigit mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya, kegiatan serupa juga dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia, dengan total masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut tercatat kurang lebih sebanyak 40 ribu orang.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa terus dilanjutkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui kegiatan tersebut, akan semakin mendekatkan TNI-Polri dengan masyarakat.

"Berbagai macam kegiatan yang ada, tolong diteruskan dan dilanjutkan, sehingga TNI Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono turut mengapresiasi kepada seluruh jajaran pimpinan TNI dan Polri atas terselenggaranya kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang digelar di Lapangan Rampal Kota Malang itu.

Menurut dia, kegiatan tersebut bisa menjadi contoh yang baik untuk jajarannya, agar pada saat melaksanakan kegiatan serupa bisa sekaligus memberikan manfaat kepada masyarakat dengan memberikan berbagai pelayanan bagi yang membutuhkan.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut bakti sosial dan kesehatan dari alumni Akabri 91 sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close