Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jendi Optimistis Target 5 Emas ASEAN Para Games Bakal Tercapai

Jumat, 20 Desember 2019 – 10:59 WIB
Jendi Optimistis Target 5 Emas ASEAN Para Games Bakal Tercapai - JPNN.COM
Jendi Pangabean usai latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SURAKARTA - Kemenpora mulai melakukan sesi kunjungan ke Pelatnas ASEAN Para Games 2020 Filipina. Cabang Olahraga renang sebagai salah satu andalan Indonesia menjadi titik pertama kunjungan pada Jumat (20/12).

Salah satu harapan Indonesia untuk meraih emas ialah Jendi Pangabean. Peraih emas Asian Para Games 2018 itu, menegaskan ingin menyamai perolehan emas pada 2017 lalu, sama dengan target emas yang dibebankan tim pelatih.

“Kondisi saya sekarang sudah 95 persen, tinggal menyempurnakan program menuju hari pertandingan,” katanya, saat ditemui di kompleks kolam renang Kopassus, Surakarta.

Menurut Jendi, ini bukan pekerjaan mudah karena lawan-lawannya sudah mengukur. Kini, tugasnya ialah untuk bisa melampaui catatan yang ditorehkan pada 2011 silam.

"Mau tidak mau, karena memang ini yang menjadi target. Saya harus bisa meraih lima emas itu," terangnya.

Pada ASEAN Para Games 2020, Jendi bakal turun di tiga nomor individu, mulai 100 meter gaya punggung, 100 meter kupu-kupu, sampai dengan 200m gaya ganti dan dua nomor estafet putra.(dkk/jpnn)

Salah satu harapan Indonesia untuk meraih emas ialah Jendi Pangabean. Peraih emas Asian Para Games 2018 itu, menegaskan ingin menyamai perolehan emas pada 2017 lalu.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close