Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jennifer Brady Terkulai, Kakinya Bergetar, Degup Jantungnya Kencang

Kamis, 18 Februari 2021 – 17:28 WIB
Jennifer Brady Terkulai, Kakinya Bergetar, Degup Jantungnya Kencang - JPNN.COM
Jennifer Brady. Foto: REUTERS/ASANKA BRENDON RATNAYAKE

jpnn.com, MELBOURNE - Petenis Amerika Serikat Jennifer Brady memastikan satu tempat di final tunggal putri Australian Open 2021 setelah menghentikan langkah Karolina Muchova 6-4, 3-6, 6-4 dalam semifinal di Rod Laver Arena, Kamis (18/2).

Brady mencapai final grand slam pertamanya dan menghadapi tugas berat melawan Naomi Osaka yang menyingkirkan dia pada semifinal US Open.

Osaka yang juara edisi 2019 sebelumnya menyisihkan Serena Williams dengan straight set, tetapi Brady yang unggulan ke-22 memastikan Amerika Serikat menempatkan finalis lainnya satu tahun setelah Sofia Kenin menaklukkan Garbine Muguruza saat memperebutkan trofi 2020.

Brady sempat tak bisa memanfaatkan empat match point karena gugup, namun akhirnya merayakan kemenangannya ketika Muchova melepaskan forehand yang melebar dari garis permainan.

Brady terkulai di atas lapangan ketika penonton bertepuk tangan untuknya dan masih mengatasi momen itu saat wawancara di lapangan.

"Saya tak bisa merasakan kaki saya. Kaki saya bergetar, degup jantung saya kencang. Saya gugup sekali," kata petenis berusia 25 tahun itu seperti dikutip Reuters.

Jennifer Brady terkulai di saat penonton memberikan tepuk tangan untuknya. Dia merasa seperti terjebak di dalam lumpur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close