Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jennifer Dunn Tersangkut Kasus Narkoba

Jumat, 16 Oktober 2009 – 05:23 WIB
Jennifer Dunn Tersangkut Kasus Narkoba - JPNN.COM
Artis Junniver Dunn saat menjalani pemeriksaan di Polsek Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (15/10). Ia ditangkap saat pesta narkoba di kosannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta, beberapa waktu lalu. (foto:fedrik tarigan/indopos)
JAKARTA -- Daftar selebritis yang tersangkut kasus narkoba kian berderet saja. Jika sebelumnya banyak artis senior yang terjerat, kini para artis pendatang baru ikut-ikutan. Tak hanya Vicky Nitinegoro, Jennifer Dunn pun ikut terbelit kasus narkoba. Kasus yang menimpa artis cantik ini masih dalam proses penyidikan. Saat ditangkap, diduga Jennifer sempat ikut pesta narkoba bersama beberapa teman dan kerabat dekatnya di sebuah kosan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Artis blesteran ini terus menjalani pemeriksaan setelah ikut digrebek petugas. Namun kesehatannya yang buruk memaksa petugas menghentikan pemeriksaan. Maklum saja, artis cantik ini disebut sempat pingsan saat dicecar pertanyaan oleh penyidik. Apalagi statusnya sudah ditingkatkan menjadi tersangka. Jennifer pun segera dibawa ke sebuah rumah sakit swasta. Hal itu dibenarkan salah seorang penyidik di Polsek Metro Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

”Saat ini dia dibawa ke rumah sakit Siloam karena kesehatannya menurun. Kenapa nggak di puskemas terdekat, karena keluarganya memiliki dokter pribadi di sana,” ungkap penyidik yang enggan disebutkan namanya, kemarin. Sambil terus menutupi wajahnya dengan kain, Jennifer mendapatkan pengawalan ketat petugas. Dia dijemput ibu dan kedua kakaknya dengan dua kendaraan pribadi.

Sebelumnya, Jennifer Dunn didapati tim reserse bidang narkotika bersama kedua temannya, Ilham alias Ilo, dan Rio dengan barang bukti berupa tujuh pil ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V. Jika ternyata terbukti melanggar Undang-Undang No.5 pasal 67 tahun 1997 mengenai psikotropika, dirinya terancam dengan hukuman penjara maksimal lima tahun.

JAKARTA -- Daftar selebritis yang tersangkut kasus narkoba kian berderet saja. Jika sebelumnya banyak artis senior yang terjerat, kini para artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close