Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jeonnam Dragons Pilih Merekrut Pemain Lokal, Alfeandra Dewangga Gagal Bergabung?

Rabu, 12 Januari 2022 – 23:46 WIB
Jeonnam Dragons Pilih Merekrut Pemain Lokal, Alfeandra Dewangga Gagal Bergabung? - JPNN.COM
Bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mimpi Alfeandra Dewangga bermain di tim Jeonnam Dragons tampaknya tertahan seusai pihak klub merekrut pemain lokal.

Pemain bertahan Timnas Indonesia asal klub PSIS Semarang itu pada awalnya dikabarkan akan berlabuh ke tim yang bermarkas di Kota Gwangyang, Korea Selatan.

Dilansir dari media Korea Selatan Footballist, tim yang didirikan pada 1995 itu mengurungkan niatnya untuk merekrut Dewangga.

Jeonnam malah lebih memilih mendatangkan Choi Jeong Won dari Suwong Samsung untuk bisa mengisi pos pemain bertahan tim.

"Jeonnam Dragons tidak memiliki ketertarikan untuk merekrut pemain asal Indonesia. Untuk sementara waktu hal itu tidak akan terjadi," tulis Footballist.

Melansir dari situs transfermarket, harga bek berusia 20 tahun itu di pasaran sebesar Rp 4,35 miliar. Angka itu sejatinya tidak mahal bagi tim Jeonnam Dragons.

Musim lalu, tim Jeonnam Dragons sukses finis di papan atas dengan menempati urutan keempat klasemen Liga Korea Selatan divisi dua.

Dari 36 pertandingan yang telah dijalani, anak asuhan Jeong Kyung Jun mengemas 13 kali kemenangan, 13 hasil imbang, dan 10 kekalahan serta mengoleksi 52 poin.(footballist/mcr16/jpnn)


Mimpi Alfeandra Dewangga bermain di tim Jeonnam Dragons tampaknya tertahan seusai pihak klub memutuskan merekrut pemain lokal

Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close