Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jerry Sambuaga Bagikan Ribuan Paket Sembako di Ambon

Jumat, 17 Desember 2021 – 21:32 WIB
Jerry Sambuaga Bagikan Ribuan Paket Sembako di Ambon - JPNN.COM
Ketua Panitia Natal Nasional Jerry Sambuaga membagikan paket sembako di Ambon. Foto: Dok. Panitia Natal Nasional

jpnn.com, AMBON - Ketua Panitia Natal Nasional 2021 Jerry Sambuaga memberikan paket sembako dan kebutuhan pangan untuk komunitas masyarakat dan sejumlah panti asuhan di Ambon.

Bantuan ini diberikan dalam rangkaian aksi sosial Panitia Perayaan Natal Nasional 2021 di sejumlah wilayah di seluruh Indonesia.

Penyerahan bantuan sosial Panitia Natal Nasional 2021 dipusatkan di Monumen Gong Perdamaian Dunia, di Kota Ambon, Kamis (16/12).

Dalam acara itu hadir juga Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Wakil Ketua DPRD Maluku Azis Sangkala, dan Wakil Wali Kota Ambon Syarief Hadler.

Jerry mengatakan perayaan Natal Nasional 2021 mengambil tema 'Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan' fokus untuk memperkuat tali persaudaraan sesama anak bangsa.

"Kegiatan berbagi kasih ini menjadi bukti nyata bahwa kasih Kristus itulah yang menggerakkan kasih persaudaraan di antara sesama manusia tanpa memandang agama, usia, suku maupun golongan," kata Jerry Sambuaga dalam siaran persnya, Jumat (17/12).

Adapun ribuan paket sembako dan kebutuhan pangan itu didistribusikan ke Komunitas Karang Tagepe, Sinode Gereja Protestan Maluku (Sinode GPM), Keuskupan Amboina, Panto Asuhan Santa Maria, LKSA Ishaka, serta MUI, dan Masjid Raya Al Fatah.

Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno menyampaikan terima kasih kepada Panitia Natal Nasional 2021 yang membantu masyarakat di Maluku khususnya di kota Ambon.

Jerry Sambuaga membagikan ribuan paket sembako dan kebutuhan pangan untuk komunitas masyarakat dan sejumlah panti asuhan di Ambon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close