Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jessica Iskandar Ajak Pacar Baru Makan Siang Bareng, Ada El Juga Lho  

Rabu, 16 Agustus 2017 – 19:57 WIB
Jessica Iskandar Ajak Pacar Baru Makan Siang Bareng, Ada El Juga Lho   - JPNN.COM
Jessica Iskandar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Presenter yang juga artis peran Jessica Iskandar tampaknya sudah tak kesepian lagi. Buktinya, dia tertangkap kamera sedang makan siang dengan seorang pria di sebuah restoran.

Pemain film Dealova itu tak sendiri, dia sengaja mengajak El bersamanya. Seperti terlihat pada foto unggahan akun gosip Instagram lambe-turah pada Rabu (16/8).

“Dengan Kekuatan Hengpon Jadul. Cekrek Cekrek Aplot. Baby EL Lagi mamam ciang ama siapa sehhh. Mau dung dikenalin ama om nyaaaa. Tapi bukan Ompimpah Alay ihh OmGambreng. Aqohh menang,” tulis akun tersebut sebagai keterangan fotonya.

Sebelumnya wanita disapa Jedar itu dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor India, Vishal Singh. Namun belakangan itu diketahui hanya gimmick karena keduanya mengaku hanya berteman.

Setelah itu, Jedar sempat terlihat jalan bersama anak seorang petinggi ANTV. Bahkan pria tersebut membawakan tas miliknya. Foto kebersamaannya itu juga diperlihatkan oleh lambe_turah.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun langsung memberikan komentarnya. Mereka berharap kali ini Jedar benar-benar bersama kekasihnya. Bukan sekedar gimmick untuk menaikkan rating acara yang dipandunya.

Presenter yang juga artis peran Jessica Iskandar tampaknya sudah tak kesepian lagi. Buktinya, dia tertangkap kamera sedang makan siang dengan seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close