Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jessica Selalu Tulis Surat Buat Anaknya saat Momen Penting

Senin, 25 Juli 2016 – 22:15 WIB
Jessica Selalu Tulis Surat Buat Anaknya saat Momen Penting - JPNN.COM
Jessica Iskandar. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Jessica Iskandar sempat merayakan ulang tahun anaknya, El‎ Barack Alexander ketika melangsungkan liburan ke Eropa. Saat itu, perayaan ulang tahun kedua El pada 21 Juli 2016 dirayakan di Paris.

"Ngerayainnya sih biasa aja. Waktu itu di Paris. Jessica sewa villa. Ya udah ngerayain di villa aja pakai kue kecil. Jessica beli pagi-pagi di depan villa banyak coffee shop, cake shop gitu," kata Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (25/7).

Momen tiup lilin kue ulang tahun juga dirasakan oleh El dalam perayaan ulang tahunnya. "Ya udah tiup aja lilin sama keluarga," ucap Jessica.

Perempuan 28 tahun itu pun menyiapkan mainan sebagai hadiah ulang tahun El. Ia membeli hadiah itu di Budapest. El, sambung Jessica, merasa senang begitu membuka hadiah ulang tahunnya.

"‎Kemarin ngasih kado mainan, dia seneng pesawat, kereta, bus, stasiun, airport, sama kota kecil gitu, kayak pasang-pasangan gitu mainannya. Dan itu satu koper cuma isi mainannya dia doang, boxnya kan gede, terus masih aja numpang di kopernya Jessica," tuturnya.

Selain mainan, Jessica juga memberikan kartu ucapan. ‎Ia mengaku, sering menulis surat yang ditujukan untuk El pada saat momen-momen penting. 

"Aku tulis surat pas dia (El) lahir, pas natal Jessica juga tulis surat, pas setahun Jessica juga tulis. Ya pokoknya Jessica tulis surat-surat buat dia, suatu saat dia akan baca," ‎ungkap Jessica. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar sempat merayakan ulang tahun anaknya, El‎ Barack Alexander ketika melangsungkan liburan ke Eropa. Saat itu,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close