Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JIEP Gelar Bazar Sembako Murah Hingga Mudik Asyik Bersama BUMN

Selasa, 02 April 2024 – 20:16 WIB
JIEP Gelar Bazar Sembako Murah Hingga Mudik Asyik Bersama BUMN - JPNN.COM
JIEP menggelar program Berbagi Berkah Ramadan dengan bazar sembako murah hingga mudik asyik bersama BUMN. Foto: dok. JIEP

jpnn.com, JAKARTA - Program JIEP Berbagi Berkah Ramadan kembali digelar tahun ini. Rangkaian kegiatan itu mulai dari bazar sembako murah, pembagian sembako gratis, hingga santunan.

JIEP menyiapkan 3.000 paket untuk Bazar Sembako Murah, 300 paket sembako gratis, santunan dan dukungan operasional untuk yayasan anak yatim piatu.

Kemudian, pembagian 1.000 paket takjil dan makanan buka puasa di Masjid Istiqlal, serta penyelenggaraan Mudik Asyik Bersama BUMN.

"Kegiatan itu untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat melalui pembagian paket sembako murah," ujar Dharma Satriadi, Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) dalam keterangannya, Selasa (2/4).

Dharma menambahkan bahwa pada Februari, PT JIEP bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyalurkan sebanyak 2.000 paket sembako murah untuk pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat menjelang Ramadan.

Pada awal Ramadan, kata dia, sebanyak 1.000 paket sembako murah disalurkan untuk masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

"Penyaluran 300 paket sembako gratis dilakukan untuk Masyarakat Kelurahan Jatinegara dan Kecamatan Cakung," tutur Dharma.

JIEP juga menjalin kerja sama dengan PT Jakarta Tourisindo/Jaktour menyalurkan 1.000 paket takjil dalam kegiatan buka puasa bersama di Masjid Istiqlal.

JIEP menggelar program Berbagi Berkah Ramadan dengan bazar sembako murah hingga mudik asyik bersama BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close