Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jika Masuk ke Indonesia, Daihatsu Rocky Tak akan Bermain di Low SUV

Jumat, 08 November 2019 – 18:09 WIB
Jika Masuk ke Indonesia, Daihatsu Rocky Tak akan Bermain di Low SUV - JPNN.COM
Daihatsu Rocky. Foto:Gaadiwaadi

jpnn.com, SURABAYA - Setelah diperkenalkan di lantai Tokyo Motor Show (TMS) 2019 beberapa waktu lalu, kelahiran jagoan terbaru Daihatsu Rocky terus menjadi sorotan bagi penggemar otomotif.

Melihat antusiasme yang begitu tinggi membuat PT Astra Daihatsu Motors (ADM) tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan produk tersebut. Bahkan, ADM sendiri telah terang-terangan sudah melakukan studi untuk bisa menghadirkan Rocky di Indonesia.

"Untuk saat ini kami belum bisa berkomentar banyak tentang kehadiran Rocky di Indonesia. Intinya kami sudah melakukan studi dulu dan belum tau kapan. Pokoknya kami sedang studi Rocky di Indonesia," ungkap Marketing & CR Divison Head PT ADM Hendrayadi Lastiyoso di sela acara Daihatsu Festival & Trade In Day di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/11).

Hendra mengakui saat ini sedang melakukan studi beberapa hal untuk bisa membawa Rocky ke Indonesia, mulai dari ceruk pasar di Indonesia hingga harga jualnya nanti.

"Kami melakukan studi saat ini mengenai pasar dan harga. Dan satu lagi kami juga sedang melakukan studi untuk segmen Rocky di Indonesia akan masuk ke mana," tegasnya.

Menurutnya, kehadiran Rocky tidak akan mungkin masuk lagi di kelas Low SUV. Sebab, segmen itu sudah diisi oleh Daihatsu Terios.

"Sekarang Terios itu kami sebutnya Low SUV. Nah kalau itu (Rocky) masuk di segmen SUV, terus apa lagi dong. Soalnya Low SUV-nya sudah ada. Untuk itu kita masih studi lagi terkait pasarnya," imbuhnya.

Saat disinggung apakah cocok Rocky akan menggendong mesin berkapasitas 1.000cc yang ditempeli turbo untuk Indonesia? Hendrayadi tetap tidak mau memberikan informasi mengenai hal tersebut.

Setelah diperkenalkan di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 beberapa waktu, kelahiran jagoan terbaru Daihatsu Rocky terus menjadi sorotan, terutama penggemar otomotif di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close